Senin, 09 Desember 2013

BBM Di ANDROID

Cara BBMan di Android
BBMan di Android kini sudah bisa dilakukan oleh siapapun juga, pengguna Android. Asal telah disokong dengan OS Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean. Namun untuk bisa merealisasikan keinginan anda untuk bisa BBMan di Android, anda harus terlebih dulu mengunduh aplikasi BBM for Android melalui Google Play Store. Jika sudah anda lakukan, pertama kali anda harus dafatar Blackberry ID terlebih dahulu. Keberadaan Blackberry ID ini memang amat sangat penting saat ini.
Jika anda telah daftar Blackberry ID, maka anda juga akan mendapatkan PIN BBM for Android. Nah inilah kuncinya, Jika semua kebutuhan dan syarat bisa BBMan di Android telah anda penuhi kini yang harus anda lakukan adalah login dengan menggunakan akun anda, yaitu menggunakan Blackbeerry ID anda. Jika sudah, saatnya kita kembali fokus untuk mencerna cara BBMan di Android, ini khusus bagi yang belum tahu dan belum faham bagaimana sih BBMan di Android itu, berikut uraiannya.

Cara Chatting atau BBMan di Android

Setelah anda login dengan menggunakan akun anda, maka anda akan dihadapkan pada sebuah interface aplikasi dimana anda akan melihat beberapa tombol dibagian bawah, seperti “Chat”, “Contact”, dan “Group”. Masing masing tombol ini memeiliki tugas sendiri-sendiri.
Tombol “Chat” ini berguna untuk melihat history chat yang anda lakukan. Lalu bagaimana cara memulai chat di BBM Android? Pertama yang harus anda lakukan adalah memilih teman yang akan anda ajak chat, kemudian kirim beberapa pesan. Jika perlu tambahkan beberapa emoticon lucu yang telah tersedia dibagian bawah.
Selanjutnya tombol “Contact” ini bertugas menampilkan daftar teman anda yang telah terhubung dengan akun anda. Nah disinilah anda harus memilih teman yang akan anda ajak chat, jika tidak anda tidak bisa mengajak chat teman anda.
Selanjutnya tombol “Group” tombol ini memberitahukan grup apa saja yang telah kita ikuti. Pada antar muka tombol ini, anda juga bisa menambahkan grup juga keluar dari grup berdasarkan keinginan anda.

Tidak ada komentar: