Senin, 09 Desember 2013

Cara Reset BlackBerry ID


Blackberry memang menyediakan sebuah fasilitas yang sangat bermanfaat bagi penggunanya yang ingin mengunduh aplikasi, game, dan tool – tool keren. Namun nyatanya tidak banyak yang mengetahui keberadaan fasilitas yang diberinama Blackberry App World tersebut. Syarat bisa mengakses Blackberry World ini, pengguna diharuskan memiliki Blackberry ID. Bagi pembaca yang belum memilikinya harus daftar terlebih dahulu agar memiliki Blackberry ID. Dan bagi anda yang mungkin lupa apa Blackberry ID anda, maka anda bisa menyimak artikel kami yang membahas cara reset blackberry ID dengan mudah.
Biasanya jika pengguna lupa Blackberry ID maka mereka menemukan error “Error Unable to Validate the email address and password combination (ID:30601)“. Namun ansa jangan khawatir sejatinya cara mudah reset blackberry ID ini memang cara termudah yang pernah ada untuk reset Blackberry ID anda tanpa bingung dan tanpa ribet tentunya. Bagi pengguna yang benar – benar lupa berikut ini beberapa langkah cara reset Blackberry IDdengan mudah.

  • Pertama yang harus anda lakukan, silahkan anda menuju Blackberry World, dan saat anda membuka tab login, silahkan tekan tombol “Forgot Password”.
  • Selanjutnya, anda hanya perlu memasukkan username Blackberry ID anda yang merupakan sebuah email. Pastikan email memang benar – benar email yang telah terdaftar.
  • Langkah berikutnya silahkan anda tekan OK dan anda akan dihadapkan pada beberapa pertanyaan rahasia atau Password Recovery Question yang telah anda tetapkan dahulu saat anda mendaftar pertama kali. Silahkan anda isi dengan benar.
  • Jika anda berhasil menjawab beberapa pertanyaan yang telah anda tetapkan sendiri, maka anda akan dihadapkan pada sebuah tab yang menginformasikan bahwwa anda sudah bisa melakukan reset Blackberry ID anda dengan yang baru.

Tidak ada komentar: