Senin, 09 Desember 2013

PIN BlackBerry Suspend


Jika anda pengguna blackberry pasti sudah mengenal yang namanya PIN kan. Ya, PIN… Kita kali ini akan membicarakan mengenai PIn yang memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita pengguna Blackberry. Namun satu hal, ternyata PIn itu bisa disuspen lo? sudah taukah pembaca sekalian. Yup, yang akan kita kupas disini adalah mengenai cara mengetahui PIN Blackberry suspend atau tidak. Runyam bukan bila kita pengguna blackberry, namun tidak tahu seperti apa PIN Blackberry di suspend.
Oke kita tidak akan berpanjang lebar lagi mengenai apa itu PIN tapi kita akan terfokus kepada bagaimana cara mengetahui PIN Blackberry suspend atau tidak. Karena hal ini hukumnya wajib diketahui oleh semua pengguna blackberry. Langsung saja akan kami jelaskan terlebih dahulu mengenai seperti apa tanda – tanda PIN Blackberry suspend atau tidak, karena semuanya pasti memiliki sebab akibat. Tidak ada PIN Blackberry di suspend tanpa ada sebabnya. Berikut penjelasan kami mengenai suspend PIN Blackberry.

Ciri – ciri PIN Blackberry Suspend atau PIN Blackberry Disuspend
  • Anda tidak bisa melakukan koneksi internet, karena kita tidak mendapatkan izin dari Blackberry NET.
  • Blackberry masih bisa akses internet tetapi tarif diambil dari tarif penggunaan GPRS buakan paket blackberry yang telah kita daftarkan.
Penyebab Suspend PIn Blackberry
  • Blackberry yang anda miliki adalah Blackberry yang dijual belikan secara ilegal dan tanpa izin.
  • Blackberry yang anda miliki terlapor sebagai barang curian dari pemilik Blackberry sebelumnya.

Tidak ada komentar: