Kamis, 18 Oktober 2012



BlackBerry OS 7.1 baru menggabungkan performa Liquid Graphics™ generasi terbaru, penelusuran Web 40% lebih cepat dari OS 6, serta teknologi terdepan seperti Realitas Tertambah dan Komunikasi Jarak Dekat. Dengan tetap memperbarui perangkat lunak, Anda dipastikan dapat menikmati berbagai fitur dan penyempurnaan terbaru.Sudah memiliki smartphone dengan OS BlackBerry OS 7? Perbarui ke BlackBerry® OS 7.1** untuk menikmati berbagai fitur baru.
Perbarui perangkat lunak BlackBerry OS 7 Anda
BlackBerry OS 7.1 - Pembaruan
** Tergantung ketersediaan operator dan perangkat. Saat ini hanya tersedia pada BlackBerry Porsche P'9981, BlackBerry Curve 9790, BlackBerry Curve 9220, BlackBerry Curve 9320 dan BlackBerry Bold 9900.

BlackBerry OS 7.1 - Twitter
Twitter® kini jadi aplikasi yang tersambung ke BBM™, yang artinya BBM sudah ada di dalamnya. Posting tweet terbaru Anda dengan cepat dan mudah sebagai status BBM dengan memilih ikon Share with BBM. Bagian terbaiknya? Anda dapat langsung melakukannya dari aplikasi Twitter.

BlackBerry OS 7.1 - FaceBook
Bagikan lagi dan lagi tanpa pernah meninggalkan aplikasi Facebook® Anda. Facebook® kini jadi aplikasi yang tersambung ke BBM™ dan itu artinya BBM sudah ada di dalamnya. Posting status pembaruan atau daftar masuk lokasi di Facebook, lalu dengan mudah jadikan postingan Anda sebagai status BBM Anda dengan memilih ikon Share with BBM.


BlackBerry OS 7.1 - Travel
Aplikasi BlackBerry® Travel™ yang diperbarui membuatnya lebih mudah daripada sebelumnya untuk berbagi kegiatan perjalanan Anda.6BlackBerry Travel adalah aplikasi yang tersambung ke BBM, sehingga Anda dapat langsung memperbarui kontak BBM pada status perjalanan Anda dengan hanya beberapa klik—Anda pun tak harus meninggalkan aplikasi tersebut.7
Aplikasi BlackBerry Travel yang diperbarui segera hadir


BlackBerry OS 7.1 - App World
BlackBerry App World kini jadi aplikasi yang tersambung ke BBM, sehingga download aplikasi terkini dapat dibagikan secara otomatis ke kontak Anda melalui profil BBM Anda—tanpa pernah harus meninggalkan BlackBerry App World.
Aplikasi BlackBerry App World yang diperbarui segera hadir
BBM dan Berbagi Sosial

Nikmati pengalaman BlackBerry yang lebih cepat dan responsif dengan BlackBerry OS 7.1. Berkat prosesor grafis canggih dan CPU super cepat, Liquid Graphics™ memberikan waktu respons seketika, render lebih lancar, dan animasi dinamis.

Bila dikombinasikan dengan layar resolusi tinggi di smartphone BlackBerry, Anda akan menikmati tampilan grafis yang mengagumkan.

Tidak ada komentar: