Sabtu, 14 Juli 2012

Blackberry Dari TAM



Jakarta, 18 Januari 2012– PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), distributor resmi BlackBerry RIM di Indonesia, bekerjasama dengan Erafone hari ini secara resmi membuka BlackBerry Store di pusat perdagangan handset Roxy Mas, Jakarta.
BlackBerry Store Erafone berlokasi sangat strategis di lantai dasar #D087, sehingga memudahkan pengunjung ITC Roxy Mas menemukan outlet ini guna mendapatkan produk yang diinginkan, baik BlackBerry® smartphones atau BlackBerry® PlayBook™. Di BlackBerry Store Erafone, konsumen bisa mengeksplorasi produk yang akan dibeli secara langsung, karena outlet ini dilengkapi dengan berbagai live demo unit untuk kenyamanan konsumen dalam menentukan pilihannya.
BlackBerry Store Erafone Roxy Mas menerapkan design outlet yang stylish dan modern, didukung oleh customer service yang terlatih dan berpengalaman, untuk memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik ketika berkunjung ke outlet.
Hasan Aula, Presiden Direktur PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) mengemukakan, “Dengan bangga kami perkenalkan BlackBerry Store Roxy Mas hasil kerjasama dengan Erafone. Kehadiran outlet ini bukanlah menjadi saingan dari toko-toko handphone di Roxy yang notabene juga merupakan mitra kerja TAM. Kami hadir untuk saling melengkapi, sehingga konsumen akan merasa lebih nyaman karena kini kami hadir lebih dekat.”
BlackBerry Store Roxy Mas menyediakan berbagai fasilitas dan layanan, antara lain:
  1.  Semua produk yang dijual merupakan produk asli bergaransi resmi 24 bulan dari TAM, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen.
  2.  Layanan prima BlackBerry Expert Centre yang tidak hanya memberikan layanan advokasi penjualan, namun juga layanan purna jual yang didukung customer service dan   teknisi terlatih dan berpengalaman.
  3.  Zona demo yang menghadirkan live demo unit produk-produk terbaru BlackBerry smartphones dan BlackBerry PlayBook tablet, sehingga konsumen bisa langsung    mencoba berbagai fitur utama, aplikasi, dan layanan yang ada dalam produk yang akan dipilihnya. 
  4. Jajaran lengkap aksesoris original BlackBerry.

Tidak ada komentar: