Kamis, 26 Mei 2011

Nokia luncurkan 3 ponsel baru Cseries

Pada konferensi pers yang diadakan di ibukota Kenya Nairobi, Nokia meluncurkan Cseries terbaru ponsel dengan tiga produk baru di bawah nama C1 Nokia, serta C2 dual-SIM baru Nokia yang akan mengikuti pada akhir kuartal keempat 2010. Pada acara yang sama, Nokia juga mengambil wraps off Nokia Charger Kit Sepeda, alternatif 

solusi pengisian dibangun terutama untuk orang dengan akses terbatas pada listrik.
Yang paling terjangkau dari trio C1 Nokia (C1-00) dengan harga 30 EUR sebelum pajak dan subsidi dan adalah ponsel Nokia pertama ponsel untuk fitur solusi SIM 2-in-1 ganda. “Dengan hanya menekan tombol, orang dapat beralih di antara kartu SIM. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari tarif panggilan berkurang, fleksibilitas ketika bepergian dari satu negara ke negara lain, atau membantu dengan berbagi telepon dalam keluarga dan masih menggunakan SIM mereka sendiri, “kata Alex Lambeek, Wakil Presiden di Nokia. “Ini adalah fitur kenyamanan yang besar ditambah mengingat harga rendah telepon.”
Nokia C1 pemilik juga akan mendapat keuntungan dari waktu siaga baterai hingga enam minggu, yang terpanjang yang pernah ada untuk ponsel Nokia, khususnya berguna di bagian-bagian dunia dimana akses listrik kadang-kadang terbatas. Senter standar – sering berarti hanya seseorang cahaya terang – dipasangkan dengan layar warna hidup dan radio FM dengan jack headphone standar, yang berarti Nokia C1 adalah sebagai banyak tentang hiburan seperti itu tentang kenyamanan.
C2 Nokia fitur dual SIM dengan kemampuan dual standby. Seiring dengan banyak kemampuan Nokia C1, C2 Nokia juga dapat menjaga kedua kartu SIM aktif, panggilan makna dan pesan teks bisa datang ke nomor baik saat ponsel aktif. Kartu SIM pertama pada C2 Nokia duduk di bawah baterai dan yang kedua adalah ‘hot-swappable’, fitur yang unik untuk Nokia yang berarti dapat dihapus dan dimasukkan ketika telepon aktif
Dimana tersedia, C2 Nokia juga menawarkan berbagai informasi yang meliputi kesehatan, pertanian, pendidikan dan hiburan melalui Nokia Life Tools Ovi, serta account email untuk negara berkembang, Ovi Mail. Selain Ovi Mail, favorit konsumen orang account email dan chatting dapat mendorong langsung ke telepon melalui Nokia Olahpesan. Mendengarkan musik sederhana dengan radio FM dan pemutar musik, dengan jumlah besar penyimpanan musik dengan ponsel yang mendukung kartu micro-SD hingga 32GB.
Yang kedua dan ketiga perangkat dalam keluarga C1 Nokia (C1-01 dan C1-02) keduanya produk SIM tunggal, dan perangkat Nokia yang paling terjangkau penawaran microSD kompatibilitas, memungkinkan orang untuk menyimpan hingga 32 GB musik, fotografi, atau apapun media yang cocok bagi mereka. Kedua perangkat baru membawa desain sangat individual dan warna yang menarik, layar warna cerah, web browsing melalui GPRS dan akses ke layanan web Nokia seperti Nokia Olahpesan. Selain itu, pemilik Nokia C1 (C1-01) juga akan dapat mengambil video dan foto menggunakan built-in kamera VGA.

Tidak ada komentar: